Berita

Polisi Diminta Berantas Peredaran Miras Dan Narkoba Di Doom

×

Polisi Diminta Berantas Peredaran Miras Dan Narkoba Di Doom

Sebarkan artikel ini
Warga pulau doom, Wely Fonataba. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong meminta aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di daerah tersebut.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah satu warga kelurahan Doom Timur, Wely Fonataba, meminta kepolisian untuk rutin menggelar operasi Miras dan Narkoba, karena peredaran Miras di wilayah Doom cukup marak.

“Doom ini memang pulau kecil, tapi peredaran Miras dan Narkoba banyak disini. Jadi kalau boleh, Miras dan Narkoba diberantas betul-betul oleh polisi sampai habis. Jangan cuma tangani kasus pencurian atau pemerkosaan,”ucap Wely Fonataba di Doom, Sabtu (29/8/2020).

Ia mengatakan, Miras merupakan sumber atau salah satu pemicu seseorang berbuat kejahatan. Karena menurutnya, saat mengkonsumsi Miras kebanyakan orang hanya berpikir pendek.

https://teropongnews.com/berita/satu-terduga-pelaku-pembunuhan-di-doom-ditangkap/

Ia menuturkan, Miras disebut-sebut menjadi penyebab tewasnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial AO (60),warga jalan macan tutul, Kelurahan doom Timur akibat dianiaya oleh pelaku berinisial GR (21) , Kamis (27/8/2020) lalu.

Namun kurang dari 24 jam ditahan di Polres Sorong Kota, GR dinyatakan meninggal dunia setelah tidak lama dilarikan ke rumah sakit akibat dianiaya tahanan lainnya.

https://teropongnews.com/berita/baru-saja-ditangkap-terduga-pelaku-pembunuhan-di-doom-meninggal-dunia-diduga-dianiaya/

“Saya akui GR salah dalam hal ini, tapi semua ini tidak akan terjadi kalau bukan karena Miras. Padahal mereka ini anak-anak yang baik, tapi setelah kenal yang namanya Miras mereka jadi nakal. Oleh karena itu, Miras dan Narkoba ini harus segera diberantas, ” Harapnya.