Berita

Polisi Amankan 18 Unit Sepeda Motor di Asrama Tolikara, Diduga Tak Bersurat !

×

Polisi Amankan 18 Unit Sepeda Motor di Asrama Tolikara, Diduga Tak Bersurat !

Sebarkan artikel ini
Sepeda motor yang diduga tak bersurat, diamankan Polisi dari asrama mahasiswa Tolikara. Foto nes/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA- 18 unit sepeda motor yang diduga merupakan hasil Curanmor diamankan dari Asrama Tolikara dan dibawa ke mapolresta Jayapura Kota, Selasa (21/12/2021).

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kabag Ops AKP Langgeng Widodo ketika dikonfirmasi diruang kerjanya.

Kabag Ops mengatakan, razia yang dilakukan berawal saat Polsek Heram yang menerima laporan dari masyarakat bahwa sepeda motor yang digunakannya tertinggal di asrama tolikara tepatnya di jalan yoka ketika hendak mengambil motornya yang hilang beberapa waktu lalu.

Berawal saat korban yang bernama Rizal (19) kehilangan motornya jenis suzuki Nex nomor polisi PA 4354 JG. Sebanyak 18 unit sepeda motor diduga tak bersurat diamankan Polisi di Asrama Tolikara.