Polda Papua Barat Bangun Pos Identifikasi 17 Jenazah di RSUD Sele be Solu dan Polres Sorong Kota

Ambulans saat membawa para jenazah korban hangus terbakar di Diskotik Doble O kota Sorong. Foto Mega/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Tim DVI mabes Polri dan Polda Papua Barat rencananya tiba di kota Sorong hari ini, Rabu (26/1/2022) untuk melakukan identifikasi 17 jenazah yang hangus terbakar akibat insiden di diskotik Doble O, Selasa dini hari (25/1/20221).

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi S.IK., M.H, bahwa pihaknya telah membangun posko di depan RSUD Sele be Solu dan halaman mako Polres Sorong Kota.

“Posko ini nantinya akan difungsikan untuk proses identifikasi 17 jenazah yang hangus terbakar. Kami juga sedang berupaya mencari data-data dari para korban,” ujar Erwindi.

Dikatakannya, pihak kepolisian akan membuka kesempatan kepada keluarga korban untuk mengenal korban melalui proses identifikasi.

“Jadi keluarga korban yang ingin mencari tau dan mengenal korban, bisa langsung ke posko identifikasi yang dibangun pihak kepolisian,” terangnya.

Polda Papua Barat himbau untuk keluarga korban kebakaran yang ingin mencari tau dan mengenal korban, bisa langsung mendatangi posko identifikasi yang di bangun di RSUD Sele be Solu atau di halaman mako Polres Sorong Kota.