Berita

Polairud Akan Bantu Operasi Ketupat, Djarot: Perairan Malut Aman

×

Polairud Akan Bantu Operasi Ketupat, Djarot: Perairan Malut Aman

Sebarkan artikel ini
Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Djarot Agung Riadi. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku Utara (Malut) akan ikut membantu membackup Operasi Ketupat 2020. Operasi Ketupat ini dalam rangka merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

1496
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Saat ini perairan Malut terbilang sangat aman. Akan tetapi operasi harus terus dilakukan, apalagi dengan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang sementara menghantui dunia, termasuk Indonesia, dan lebih khusus di Provinsi Malut.

“Untuk saat ini perairan Malut aman. Jika kita perhatikan, sejak mewabahnya Covid-19, pelabuhan-pelabuhan sudah mulai ditutup. Dengan demikian, aktivitas masyarakat semakin berkurang. Dan menurut saya, ini sangat membantu,” ujar Direktur Polairud Polda Malut, Kombes Pol Djarot Agung Riadi kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jumat (22/5).

Menurutnya, apa saja yang dibutuhkan dalam Operasi Ketupat itu, baik sarana dan prasarana akan disiapkan oleh pihaknya. Selain itu, untuk menyukseskan Operasi Ketupat, maka pihaknya telah menyiagakan personil di pos Pelabuhan Bastiong.

“Satu pos telah kami tempatkan di Pelabuhan Bastiong, dan kami harapkan Operasi Ketupat tahun 2020 ini tidak ada kendala, baik di lapangan maupun di perairan,” tandas Djarot.