Berita

PMK2 dan AYO Siap Hadirkan Pilkada Damai di Teluk Bintuni

0
×

PMK2 dan AYO Siap Hadirkan Pilkada Damai di Teluk Bintuni

Sebarkan artikel ini
Dua Bapaslon Kepala daerah Teluk Bintuni Hadiri Deklarasi Damai di Polres Teluk Bintuni, Rabu (16/9). Foto : Ist

TEROPONGNEWS.COM,BINTUNI- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang tahapannya sedang berlangsung bakal berjalan damai, jujur dan adil di Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat.
Dua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) dan Ali Ibrahim Bauw – Yohanes Manibuy (AYO) sebagai peserta pilkada siap menghadirkan pilkada damai tersebut.

1021
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini terbukti dua bakal pasangan calon kepala daerah ini menghadiri deklarasi pilkada serentak tahun 2020 yang sehat, jujur adil, aman dan damai berlangsung di Polres Teluk Bintuni, Rabu (16/9)

Dalam isi deklarasi yang diperkasai Polda Papua Barat itu, penyelenggara, pengawas, peserta dan semua eleman terkait patuh hukum menyatakan, bersama-sama menjunjung tinggi azas Salus Populi Suprema Lex Esto bahwa keselamatan rakyat merupakan hukum tertingi

“Melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang sehat dengan mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 , Melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang jujur, adil, aman, damai, berintegritas tanpa hoax dan tanpa politik SARA” tegas dalam deklarasi paslon.

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T Menandatangani deklarasi damai. Foto : Ist

Setelah menyatakan deklarasi para bapaslon dan para pihak menandatangani MoU untuk menghadirkan pilkada damai di negeri sisar matiti.

Hadir dalam deklarasi ini dua bapaslon,Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans Rahmatuloh Irawan,S.I.K, Kajari, Marthen Tandi,S.H, Kasdim 1806, Mayor Inf Rayner Wajong, Ketua KPUD Teluk Bintuni, Arius H. Salamahu serta pimpinan partai politik.