Berita

PLT Gubernur: Banyak Program Pemprov Sulsel yang Bisa Disinergikan Dengan BKPRMI

×

PLT Gubernur: Banyak Program Pemprov Sulsel yang Bisa Disinergikan Dengan BKPRMI

Sebarkan artikel ini
PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman saat menerima ketua dan pengurus BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Selasa (16/3/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menegaskan, banyak program Pemerintah Provinsi Sulsel yang bisa disinergikan dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) .

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini disampaikan PLT Gubernur Sulsel saat menerima ketua dan pengurus BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Selasa (16/3/2021).

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, program Pemerintahan Provinsi Sulsel yang bisa dikerjasamakan dengan BKPRMI sulsel diantaranya program tahfidz.

“Memang banyak program kami di pemerintahan termasuk program Tahfidz, program Satu Hafidz Satu Desa. Itu jadi stimulan untuk kita bagaimana mendorong dan berkontribusi,” tegasnya.

Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI, Ahmad Rizkan menyampaikan beberapa program aktivitas BKPRMI sudah bersentuhan dengan program aktivitas pemerintah.

“Adalagi program kedepan, seperti seribu rumah Tahfiz, 10 ribu guru mengaji, dan tentu ini sangat bersentuhan dengan program BKPRMI dan Pemerintah Provinsi Sulsel,” ungkapnya.

Ia juga berharap, sinergitas program antara pemerintah dan BKPRMI bisa tetap dilanjutkan dan berjalan lebih baik lagi.

“Kita tentu berharap sinergi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin bisa terus dilanjutkan, bahkan ditingkatkan,” tuturnya.

Lebih jauh, Ahmad Rizkan menekankan agar kekompakan dan kebersamaan dalam BKPRMI bisa terus terjalin.