PKB Papua Barat Gelar Muskerwil, Gazam: untuk Penataan Struktur Partai

TEROPONGNEWS.COM, SORING- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua Barat menggelar musyawarah kerja wilayah untuk menyongsong Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Se-Papua Barat, (27/2/2021).

Muskerwil yang dihadiri langsung Ketua DPW PKB Papua Barat Abdullah Gazam dan pengurus DPW PKB Provinsi Papua Barat ini digelar di hotel Mariat, Kota Sorong.

Ketua PKB Provinsi Papua Barat Abdullah Gazam mengatakan, masksud dan tujuan digelarnya Rakor dalam rangka merapatkan barisan, melakukan pemantapan persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Se-Papua Barat yang akan digelar 11 Maret 2021.

“Muskerwil ini bertujuan untuk melakukan pemantapan persiapan agar pelaksanaan Muscab PKB Se-Papua Barat berjalan lancar dan sukses,” tegasnya.

Ditambahkannya, “Muskerwil ini juga untuk menyatukan visi misi partai. Salah satunya untuk melakukan penataan struktur partai melalui musyawarah cabang atau muscab,” tutur Abdullah Gazam yang juga menjabat Ketua Komisi I DPR Papua Barat.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Muskerwil DPW PKB Papua Barat Mustakim Rumaday mengatakan, muskerwil ini menjadi momen untuk mengagendakan hal-hal strategis yang akan dilaksanakan di musyawarah cabang nanti.

“Mengingat muscab PKB akan dilaksanakan serentak se-Papua Barat, maka Muskerwil ini menjadi momen penting untuk mengambil keputusan terkait hal-hal yang sifatnya strategis untuk dilaksanakan pada muscab nanti,” ungakap Takim, sapaan akrab Mustakim Rumaday.

Pada kesempatan yang sama Abdullah Gazam mengajak seluruh kader PKB Papua Barat untuk bekerja semaksimal mungkin membesarkan partai demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Sebagai ketua partai yang juga adalah seorang anggota DPR, saya merasa betul kesusahan yang dirasakan rakyat. Olehnya itu seluruh kader PKB Papua Barat harus bekerja keras membesarkan partai guna mengedepankan aspirasi rakyat,” tutup Gazam.