Berita

PKB Maluku Target Kursi di Semua Dapil Saat Pemilu 2024

×

PKB Maluku Target Kursi di Semua Dapil Saat Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
DPW PKB Maluku saat melaksanakan Musyawarah Kerja (Muskerwil ) yang dilaksanakan di Swis Bell Hotel Ambon pada Minggu (7/3/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – DPW PKB Maluku telah melaksanakan Musyawarah Kerja (Muskerwil ) yang dilaksanakan di Swis Bell Hotel Ambon pada Minggu 7 Maret 2021. Muskerwil PKB Maluku membahas Renstra PKB Maluku 2021-2026, yang hasil utamanya menargetkan PKB mendapatkan kursi Di semua Dapil baik DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Maluku pada pemilu 2024.
 
“Kita baru saja melaksanakan Muskerwil dengan hasil pembahasan Rencana Kerja Strategis yang menargetkan PKB Maluku mendapatkan kursi di semua Dapil baik DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota pada Pemilu 2024 mendatang”. Tegas Basri Damis, Ketua DPW PKB Maluku di arena Muskerwil PKB Maluku.
 
Pada pemilu 2024 mendatang, DPW PKB menargetkan akan meperoleh 1 kursi DPR RI, 7 Kursi DPRD Provinsi, 39 DPRD Kab/Kota dan memiliki 12.350 kader inti.
 
“Target secara nasional adalah Ketua Umum DPP PKB Gus AMI (A Muhaimin Iskandar) sebagai RI 1 dan nomor 2 di Senayan. Sedangkan target di level Provinsi Maluku, adalah 1 kursi DPR RI, 7 kursi DPRD dan 39 DPRD Kab/Kota. Serta memiliki 12.350 kader inti yang tersebar merata di 11 kab/kota, 118 kecamatan dan 1.235 desa/kelurahan se-Maluku,” terangnya.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Renstra dan Program Prioritas DPW PKB Maluku di Tahun 2021 semester 1 adalah terbentuknya kepengurusan Baru 11 DPC Kab/Kota dan kepengurusan Baru 118 DPAC Tingkat Kecamatan Tutur Basri Damis. Sedangkan pada Semester ke 2 tahun 2021 terbentuknya kepengurusan 1235 DPRT Desa Se-Maluku
 
Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya optimis target tersebut dapat dipenuhi, karena memiliki modal electoral yang kuat, sumberdaya manusia yang berkualitas, dan manajemen partai yang modern.
 
“Kita optimis karena PKB punya modal elektoral yang kuat, kemudian ditopang dengan SDM yang berkualitas dan partai dikelola secara demokratis dengan manajemen partai modern. Sehingga soliditas di internal dan konsolidasi masif sesuai Restra akan berjalan optimal,” tuturnya.