Berita

Pjs Gubernur Lepas Kafilah Sulut ke MTQ Nasional XXVIII

×

Pjs Gubernur Lepas Kafilah Sulut ke MTQ Nasional XXVIII

Sebarkan artikel ini
Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni melepas secara resmi 28 Kafilah Sulut yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020, Kamis (12/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANADO – Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni melepas secara resmi 28 Kafilah Sulut yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat. Pelepasan ini berlangsung diRumah Dinas Gubernur, Bumi Beringin Manado, Kamis (12/11/2020). Demikian rilis yang diterima Teropongnews.com, Jumat (13/11/2020)

1427
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pelepasan diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah bersama Pjs. Gubernur, dilanjutkan dengan Yasinan.

Selanjutnya prosesi pelepasan Kafilah dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian sambutan oleh Kakanwil Agama Sulut.

Mengawali arahannya, Pjs. Gubernur Agus Fatoni menyambut baik keterlibatan peserta Sulut dalam menyukseskan MTQ 2020.

“Saya bersyukur kita bersama-sama dapat hadir, mengikuti pelepasan MTQ Sulawesi Utara,” kata Fatoni.

Fatoni berpesan kepada para peserta untuk memperkuat soliditas dengan saling percaya satu sama lain. Dengan demikian maka akan dapat menambah kekuatan. “Ditambah dengan memiliki motivasi yang baik, maka Insya Allah akan berhasil,” ujarnya.

Fatoni mengingatkan kepada semua peserta, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat tiba di lokasi kegiatan.

“Tetap semangat, tetap sehat, selalu menggunakan masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer,” pungkasnya.