Berita

PJ Bupati Maybrat Kunjungi dan Bantu Biaya Pengobatan Titus Arne

×

PJ Bupati Maybrat Kunjungi dan Bantu Biaya Pengobatan Titus Arne

Sebarkan artikel ini
- Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu mengunjungi Titus Arne yang sedang sakit yang di Kota Sorong Provinsi Papua barat, Minggu (18/9/2022).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu mengunjungi Titus Arne yang sedang sakit yang merupakan Wakil Ketua Tim Pemekaran Kabupaten Maybrat sekaligus Kepala Suku Mare di Kota Sorong Provinsi Papua barat, Minggu (18/9/2022).

Bernhard yang didampingi Agustinus Saa dan Ferdianus Taa menyapaikan terimakasih dan rasa syukurnya karena berkesempatan hadir menjenguk Titus Arne selaku Wakil Ketua Tim Pemekaran Kabupaten Maybrat.

“Semoga dalam hal ini bisa memberikan moril kepada bapak beserta keluarga, juga semoga bapak Titus Arney lekas pulih dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Maybrat memberikan dukungan kasih berupa bantuan untuk biaya pengobatan,” ujar Pj Bupati Maybrat.

4308
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Atas nama Pemkab Maybrat, Pj Bupati juha memberkan bantuan untuk biaya pengobatan Titus Arne.

Sementara itu Tokoh masyarakat Maybrat Agustinus Saa memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Maybrat yang kunjungi Tokoh pemekaran kabupaten Maybrat Titus Arne.

“Kami Mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah mengutus Bapak Bernhard E. Rondonuwu melalui Bapak Menteri Dalam Negeri, dan menyampaikan rasa kagum karena sampai saat ini bapak Bernhard E Rondonuwu berkantor dan bertempat tinggal di Kantor Bupati Kumurkek, ” ungkap Agustinus Saa.

Serta pencapaian sejauh ini yang telah mengelilingi wilayah di Maybrat seperti Aifat, Aitinyo, Ayamaru, dan Yumasssesss.

Selain itu, bapak Bernhard selaku pimpinan yang pernah bermalam di Distrik Mare untuk melawan stigma bahwa distrik mare merupakan daerah yang ditakuti karena sepi dan kondisi jalan tidak baik.

” saya menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Pj Bupati Maybrat selalu diberkati dan dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Agus Saa.