Pimpin Sertijab Pejabat Polres Merauke, Kapolres Tekankan Jaga Citra Polri

Pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Merauke, AKP Sandi Sultan. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK memimpin serah terima Kasat Reskrim dan Kapolsek Tanah Miring, Rabu (29/3/2023) dan mengajak seluruh jajaran menjaga Citra Polri.

Pejabat Kasat Reskrim dari AKP Najamuddin kepada Iptu Haris Baltasar Nasution, dan Kapolsek Tanah Miring dari Iptu Sukirno kepada Iptu Tarto digelar di Mapolres Merauke.

AKP Najamuddin dipromosikan menjabat sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Papua, sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua.

“Program-program Kepolisian yang sudah berjalan baik saya harapkan dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pejabat baru, dengan mengedepankan pelayanan masyarakat secara profesional,” pinta Kapolres.

Kapolres Merauke memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang berhasil mengungkap kasus pencurian motor dan kecepatan mengungkap kejahatan yang meresahkan masyarakat.
Kapolres juga menegaskan kepada seluruh pejabat Polres Merauke agar terus mempertahankan citra Polri di mata masyarakat.

“Kepada Seluruh jajaran diminta ikhlas dalam pelayanan kemasyarakatan, bertugas dengan penuh motivasi, menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, disiplin, dan melayani dengan hati,” tegasnya.