Berita

Pimpin Apel Pagi di Pemkot Sorong, Pj Gubernur PB Tekankan Pengabdian terhadap Masyarakat

×

Pimpin Apel Pagi di Pemkot Sorong, Pj Gubernur PB Tekankan Pengabdian terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si, saat pimpin apel di Pemkot Sorong. Foto giv/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG –
Apel gabungan Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan pemerintah kota Sorong, dipimpin langsung penjabat gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si, didampingi penjabat wali kota Sorong, George Yarangga, A.Pi, M.M, di lapangan apel kantor wali kota Sorong, Senin (29/8/2022).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita hadir dan ada di wilayah Papua Barat, di kota Sorong itu untuk melayani masyarakat, tidak ada kata tidak. Saya ingatkan ini, jadi sebagai abdi negara tugas kita mengabdi dengan sungguh-sungguh,” ujar Paulus Waterpauw.

Dikatakannya, ASN di kota Sorong patut mencontohkan kinerja tulus dan hadir di tengah masyarakat sebagaimana dilakukan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Para pimpinan OPD lingkup pemerintahan Kota Sorong wajib memperhatikan pembagian tugas kepada staf secara merata, agar tidak terjadi tumpang tindih beban kerja.

“Jangan tepuk dada dan bikin diri inti, kita ingat sumpah janji untuk mengabdi bagi Nusa dan Bangsa. Para pimpinan OPD, bagi tugas staf, jangan ada sepuluh orang hanya dikasi tugas lima orang,” tegasnya.