Berita

Pilu Curahan Hati Anak Yang Ibunya Tewas Dalam Bentrokan Maut di Sorong

×

Pilu Curahan Hati Anak Yang Ibunya Tewas Dalam Bentrokan Maut di Sorong

Sebarkan artikel ini
anggota Brimob yang berjaga di lokasi kejadian memeluk anak dari almarhumah Afifah.(Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Duka mendalam masih dirasakan keluarga dari 17 Jenazah yang menjadi korban kebakaran Tempat Hiburan Malam (THM) pada 25 Januari 2022 lalu.

1490
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah satunya, anak dari almarhumah Afifah yang bernama Muhammad Regan Pratama Putra (10).

Afifah di ketahui bekerja sebagai dancer di laporkan tewas akibat terbakar di dalam gedung THM tersebut.

Baru-baru ini, putra Almarhumah Afifah bersama orang tua korban mendatangi Double O Sorong yang sudah terbakar itu, untuk mengambil barang-barang properti milik Almarhumah Afifah.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan warga yang ramai dibagikan di media sosial, dalam unggahan itu terlihat seorang anggota Brimob memeluk anak Almarhumah yang tengah bersedih karena kehilangan ibunya.

Dalam postingan itu, putra korban mencari ibunya dan ingin menagih janjinya untuk jalan-jalan melihat Kota Sorong, Papua.

“Mama kemana..mama ayo..karena mama sudah janji ajak aku ke Papua, mama ..aku ada di Papua ma..Papua besar sekali ya ma..disini indah pemandangannya. Aku liat dari atas pesawat..mama ayo jalan jalan ma..aku dah datang,”ucap Reagen dalam postingan itu.

Tak hanya itu, Regan terus memanggil-manggil mamanya dan menagih janji ibunya yang akan mengambil raportnya nanti.

“Mama kemana..mama ayo,”ucapnya sambil terisak.