Berita

Pilkada Berjalan Aman dan Lancar, PJ Wali Kota Makassar Beri Apresiasi

×

Pilkada Berjalan Aman dan Lancar, PJ Wali Kota Makassar Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat membuka acara Refleksi Akhir Tahun Pemerintah Kota Makassar yang digelar di Hotel Gammara Makassar, Jumat (11/12/2020). Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menyampaikan rasa syukurnya dan apresiasi, menyusul pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Makassar berlangsung damai tanpa ada gangguan keamanan yang berlebihan.

“Kita bersyukur pelaksanaan pencoblosan berlangsung lancar. Alhamdulillah tidak ada potensi gangguan keamanan yang berlebihan, demikian pula pelaksanaannya juga sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Kita berterima kasih seluruh pihak, baik itu KPU, Bawaslu, jajaran TNI Polri, seluruh Forkopimda, termasuk seluruh warga kota Makassar yang telah bersama-sama melaksanakan pesta demokrasi ini dengan damai” ujar Rudy saat membuka acara Refleksi Akhir Tahun Pemerintah Kota Makassar yang digelar di Hotel Gammara Makassar, Jumat (11/12/2020).

Rudy juga menyebut, hasil hitungan cepat telah menempatkan pasangan nomor urut satu (Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi) berhasil mengungguli kandidat lainnya.

2440
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Harapan kita mari semua bersabar menunggu hasil penetapan KPU hingga ditetapkan secara resmi. Insya Allah akan hadir pemimpin Kota Makassar yang definitif, sekaligus melanjutkan pembangunan, serta memenuhi harapan-harapan warga kota Makassar,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini sudah ada hasil quick count yang mengisyaratkan pasangan nomor urut satu unggul dari pasangan lainnya.

“Sebagai umat yang beragama, kita yakin dan percaya bahwa apapun yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Allah SWT,” tambahnya.

Rudy, berharap kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, agar kedepannya bisa bekerja membangun Makassar secara terukur, sistematis dan tepat sasaran yang tujuan akhirnya demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Makassar.