Berita

Viral! Piala Walikota Tangerang Kecewakan Para Pemenang

×

Viral! Piala Walikota Tangerang Kecewakan Para Pemenang

Sebarkan artikel ini
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat menyaksikan acara Piala Walikota Gasstrack Motocross, di Tangerang. Foto : @ariefwismansyah.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, sebuah video viral di Instagram. Video berisikan tentang kekecewaan dari team balap Grasstrack Motorcoss yang diupload oleh akun @oka_adila.

1386
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam captionnya menyebut “Piala Walikota masa ga ada hadiahnya ya pak?” Sambil menyertakan akun instagram @ariefwismansyah yang merupakan akun resmi walikota tanggerang.

Postingan video ini langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang meluapkan kekecewaannya. Tak hanya itu, ada pula yang merasa heran karena acara yang disponsori oleh salah satu bank swasta mengapa tidak berhadiah uang.

Akun instagram pribadi sang Walikota pun ramai dikomentari warganet.

“Pak jangan banyak gaya itu yang juara kasih hadiah yang bener,” komen seorang netizen dalam akun @ariff172 dalam uanggahan sang Walikota.

“Si paling kaleng-kaleng daftar 400ribu juara dapat kaleng..lawak,” kata @hendra_ends.

“Kok hadiahnya kaleng doang pak?” ujar @amb0nn.

“Malulah, gembar gembor dimedsos acara lancar tapi hadiah sulit, tidak ada apresiasinya untuk para juara,” ucap @_ikamugi.

“Hadiah ko kaleng, viral tuh bos,” kata @unpambois53.

Hingga berita ini dibuat belum ada tanggapan resmi dari pemkot kota tanggerang ataupun dari Arif Wismansyah selaku walikota tanggerang.

Diketahui Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang melalui Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang bertempat di Sirkuit Motorcross See One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Tangerang, Sabtu (26/11/2022).