Berita

Pesan Bambang Haryo di Perayaan Natal 2022

×

Pesan Bambang Haryo di Perayaan Natal 2022

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. 

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pada momen Natal, hampir seluruh tokoh mengucapkan dan memberikan pesan Natal. Salah satunya hal ini juga dilakukan Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. 

Ia mengucapkan pesan Natal bagi umat yang merayakannya.

“Saya beserta seluruh Dewan Penasehat DPD Gerindra Jawa Timur dan Tim BHS Peduli Mengucapkan’Selamat Merayakan Hari Natal kepada seluruh Sahabat Umat Kristiani’.Semoga Suka Cita Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan Selamat menikmati kehangatan dalam kebersamaan,” kata BHS yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos, Minggu (25/12/2022).

2423
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, ucapan juga datang dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Ia  mengucapkan selamat merayakan Natal untuk umat nasrani. Ia berharap Hari Raya Natal dapat membawa kedamaian, khususnya bagi umat yang merayakan.

“Kepada Umat Kristiani di Indonesia, selamat merayakan Natal Tahun 2022. Semoga semangat Natal menjadi momen untuk kita dalam menjaga persaudaraan,” kata Puan, Minggu (25/11/2022).

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini pun meminta masyarakat untuk terus memupuk toleransi antar-umat beragama. Apalagi, kata Puan, berkat gotong royong seluruh rakyat, saat ini Indonesia bersiap memasuki endemi Covid-19.

“Kita patut bersyukur Natal tahun ini dapat dirayakan dengan kondisi Covid-19 yang sudah jauh lebih baik sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khidmat di gereja serta berkumpul bersama keluaga,” tutur mantan Menko PMK itu.