Berita

Pesan Bambang Haryo di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H

×

Pesan Bambang Haryo di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1444 H, diperingati Umat Islam, pada tanggal 7-8 oktober kemarin.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H, Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono memaknainya begitu mendalam. Baginya, Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H sangat bermakna.

“Dihari yang mulia ini kita peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H,” kata BHS sapaan akrabnya, yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Ia pun berharap agar seluruh umat manusia turut memaknai hal yang sama. Serta bisa mengikuti segala kebaikan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW.

“Semoga di hari mulia ini kita bisa mendapatkan syafaat dan berikhtiar lebih besar dalam meneladani Akhlak Rasulullah SAW didalam kehidupan ini. Dan semoga seluruh umat islam bisa selalu mendapatkan keberkahan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kesejahteraan serta keteguhan iman dari Allah SWT. Amin Amin Amin Allahumma Amin,” harapnya.