Berita

Pertamina RU VII Peduli, Bantu RSUD Sele Be Solu

×

Pertamina RU VII Peduli, Bantu RSUD Sele Be Solu

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan oleh Peertamina Peduli RU VII Kasim, yang diterima oleh Suster Mansuria S.Kep . M.Kes, anggota Tim Satgas Covid 19 Rumah Sakit Sele Be Solu. Foto cep.

Sorong, TN- Pertamina RU VII Kasim menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan cairan disinspektan kepada tim satgas RSUD Sele be Solu, di RSUD Sele be Solu, Selasa (26/5).

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Unit Manager Comrel dan CSR Pertamina RU VII Kasim Doddi Japsenang kepada tim satgas Covid-19 RSUD Sele be Solu.

“Adapun tujuan kami memberikan bantuan ini kepada rumah sakit lebih khusus tim satgas covid-19 RSUD Sele be Solu, karena merupakan bagian dari pada kepedulian kami membantu pemerintah dalam menangani Pandemi covid-19 yang mana dapat melengkapi petugas medis dengan APD sehingga mereka tidak terpapar virus dan tetap sehat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien Covid,” ujar Doddy.

Dikatakan pula bahwa bantuan ini tidak hanya diberikan kepada Rumah Sakit Sele be Solu tetapi juga kepada RSUD kabupaten Soring dan Puskesmas Seget.

Doddi juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama membantu pemerintah dengan memutus matarantai penyebaran Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan dari satgas Covid-19 yaitu dengan menjauhi keramaian atau stay at home, gunakan masker dan rajin cuci tangan.(cep)