Pertamina RU VII Kasim Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Unit Manager Comrel dan CSR Pertamina RU VII Dodi Yapsenang saat menyerahkan bantuan kepada Wakil Ketua Tim Satgas COVID-19 Kota Sorong Herlin Sasabone. (Foto:Mega/TN)

Sorong,TN – PT Pertamina (Persero) RU VII Kasim memberikan menyalurkan bantuan paket sembako berupa minyak goreng, beras, dan susu guna meringankan beban hidup masyarakat Kota Sorong di tengah situasi virus Corona (COVID-19).

Bantuan sebanyak dua ton beras , 480 liter minyak goreng, dan 20 karton susu beruang diserahkan oleh Unit Manager Comrel dan CSR Pertamina RU VII Dodi Yapsenang kepada Wakil Ketua Tim Satgas COVID-19 Kota Sorong Herlin Sasabone, Sabtu (18/04), di posko penanggulangan COVID-19.

Unit manager Comrel dan CSR Pertamina RU VII Dodi Yapsenang mengatakan bahwa bantuan beras dan minyak goreng bagi masyarakat kota Sorong tersebut merupakan program Pertamina peduli.

Dikatakannya, dalam kondisi COVID-19 Pertamina RU VII tidak dapat langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat sehingga diserahkan ke Tim Satgas untuk dilanjutkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap Tim Satgas COVID-19 Kota Sorong menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya,” ujarnya.

Menurutnta, wabah virus Corona tentunya berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat sehingga bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Satgas COVID-19 Kota Sorong, Herlin Sasabone mengucapkan terima kasih kepada Pertamina RU VII yang telah memberikan bantuan beras dan minyak goreng kepada masyarakat kota Sorong.

“Kami akan menyerahkan bantuan beras dan minyak goreng tersebut kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk menerimanya dalam memenuhi kebutuhan hidup,” tandas Herlin.