Press Release

Pertamina Pastikan Supply BBM Wilayah PaMalu Aman, Antrean Kembali Normal di SPBU

×

Pertamina Pastikan Supply BBM Wilayah PaMalu Aman, Antrean Kembali Normal di SPBU

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM terpenuhi di wilayah Papua-Maluku (PaMalu), khususnya selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri. Berdasarkan pantauan , Area Manager Comm, Rel & CSR Papua Maluku, Edi Mangun, tidak terlihat adanya antrean yang menumpuk di SPBU wilayah Papua-Maluku.

Pada kunjungan ini, Edi Mangun memantau dan memastikan ketersediaan BBM di masyarakat. Ia mengatakan, pihaknya memahami proses pemulihan ekonomi di Indonesia berjalan lebih cepat. Hal itu meningkatkan pertumbuhan aktivitas usaha yang mendorong peningkatan permintaan BBM.

“Pertamina Patra Niaga sangat menjamin terpenuhinya pasokan BBM di wilayah Papua-Maluku untuk masyarakat khususnya pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri,” ujarnya.

4908
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Antrean pembelian BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sudah tak terlihat seperti sebelumnya. masyarakat tidak perlu panik untuk membeli BBM di SPBU karena ketersediaan Stok BBM mau LPG sangat aman

Pertamina Patra Niaga pastikan untuk supply BBM ke SPBU yang ada di wilayah Papua-Maluku di Bulan Ramadhan sangat aman.

“Dari hasil pemantauan tersebut, di Papua dan Maluku sudah tidak ada antrean kendaraan. Saat ini kondisi antrean kendaraan di SPBU Kota Jayapura juga sudah terpantau normal,” ucap Edi.

Kami berharap Di bulan Ramadhan ini umat Islam dapat menjalankan puasa dengan lancar dan khusuk hingga tiba pada Hari Raya Iedul Fitri 1443 H. Kami pastikan ketersediaan BBM & LPG aman dalam mencukupi kebutuhan masyarakat.