Pertamina Gratiskan Saldo BBM Sehat

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA- Pertamina menyerahkan saldo mypertamina senilai Rp 50 juta kepada lewat Polda Papua di Hotel Suny Abepura, Senin 27 September 2021, pukul 20.00 WIT. Saldo mypertamina dapat digunakan dalam membeli bahan bakar khusus (BBK) berupa Pertalite dan Pertamax.

Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Papua Maluku Subholding Commercial & Trading, Edi Mangun menuturkan bahwa dukungan dari Pertamina dilakukan dalam program vaksinasi Nasional yang dilakukan Polda Papua kepada masyarakat.

“Pertamina mengapresiasi kepada warga yang telah divaksinasi terutama generasi muda Papua,” jelas Edi.
Menurut Edi, dukungan ini sekaligus sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar mencintai BBM Sehat ( BBM dengan tinggi dan rendah emisi carbon) yang lebih ramah lingkungan dan sehat untuk kendaraan juga manusia apalagi di masa pandemi Covid-19.

Edi menjelaskan untuk mendapat saldo tersebut, warga harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi mypertamina. Setelah terpasang, maka petugas Pertamina Patra Niaga akan langsung melakukan top up saldo sebesar 100 ribu.

“Saldo ini diberikan kepada mereka yang divaksin melalui Polda Papua dan jajaran. Saldo dapat dibelanjakan untuk membeli BBM SEHAT di SPBU yg Kota Jayapura dan Sentani,” jelas Edi.