Press Release

Pertamina Bantu Nutrisi dan Makanan Tambahan kepada Pasien dan Nakes

×

Pertamina Bantu Nutrisi dan Makanan Tambahan kepada Pasien dan Nakes

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA- Sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Papua, Manajemen PT Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku Papua memberikan bantuan Nutrisi dan makanan tambahan.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan yang diberikan berupa, Sari Gandum, biskuit regal dan beberapa makanan lainnya, di samping itu juga diberikan minuman ber-Ion, dan beberapa minuman sehat bervitamin lainnya.

Unit Manager Communication, Relations and CSR PT Pertamina (Persero) Regional Papua Maluku Edi Mangun mengatakan di tahun ini pihaknya ingin para Nakes tetap semangat dalam melayani masyarakat.

“Kami ingin mereka tetap sehat, bantuan yang kami berikan memang tidak besar tapi kami berharap para Nakes tetap semangat,” Katanya usai memberikan bantuan, di halaman kantor RSUD Dok II Jayapura, Sabtu 14 Agustus 2021.

Disampaikan Edi, pandemi Covid-19 tidak tau sampai kapan selesai, namun para Nakes bisa tetap semangat dan terus membantu masyarakat. Memilih RSUD Dok II Jayapura karena sebagai rumah sakit rujukan, serta RSUD juga berada di wilayah Ring 1 Pertamina Regional Papua Maluku

“Kita sejak awal terus memberikan bantuan kepada para Nakes maupun Rumah Sakit. Harapan kita pandemi harus segera berakhir, masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan meski sudah di vaksin,” lanjut Edi.

“Minggu lalu kami juga memberikan bantuan yakin dua unit mobil ambulance kepada yayasan pelayanan bagi masyarakat, di kabupaten Jayapura dan Kabupaten Jayawijaya” tambahnya.

Sementara itu, Kasubag perlengkapan RSUD Dok II Jayapura, Richard mengatakan bantuan ini sangat berarti dimana tenaga Nakes memang membutuhkan semangat dan dukungan.

“Nakes kami yang terpapar lumayan banyak, tapi dengan bantuan dalam bentuk makanan ringan dan minuman sehat, Kami dan para Nakes sangat berterimakasih kepada pihak Pertamina, semoga masih banyak lagi yang memberikan kami bantuan seperti ini, ” tuturnya.