Berita

Personil Polres Kaimana Gelar Aksi Kemanusiaan Membantu Korban Bencana Alam

×

Personil Polres Kaimana Gelar Aksi Kemanusiaan Membantu Korban Bencana Alam

Sebarkan artikel ini
Polres Kaimana lakukan aksi spontanitas guna membantu korban bencana alam di beberapa wilayah Indonesia.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA-
Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P Manurung S.I.K, melalui Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi bersama anggota Polres Kaimana melakukan aksi spontanitas secara sukarela membantu korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, Rabu (20/1/2021).

“Aksi spontanitas ini, dimana para anggota Polres Kaimana mengumpulkan dana secara sukarela, dan aksi ini bukan saja dilakukan di Polres Kaimana, tetapi hal yang sama juga akan dilakukan diseluruh Polsek-Polsek yang ada di wilayah Kaimana, dengan harapan hasil dari donasi yang terkumpul nanti, dapat meringankan beban saudara saudari kita yang mengalami musibah disejumlah wilayah di indonesia,” ujar Kabag Ops Polres kaimana, AKP Ferdinandus Mardi.

Dikatakan, penggalangan dana secara spontan tersebut berasal dari anggota Polres Kaimana, yang saat itu mengikuti apel pagi dan dikumpulkan dalam sebuah kotak kardus. Dalam aksi itu, dana yang sementara terkumpul sebesar Rp2.803.000.

4907
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selain aksi penggalangan dana dalam bentuk uang, tetapi juga akan dilakukan aksi mengumpulkan pakaian layak pakai, atau apapun yang bisa disalurkan, seperti Sembako dan lain-lain”, tegasnya.

Polres Kaimana berkomitmen akan berperan aktif, untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, dengan tujuan agar dapat meringankan beban korban yang terdampak.