Personil Polres Jayapura Terima Reward di Hari Sumpah Pemuda

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK MH menyerahkan reward kepada anggotanya yang berprestasi saat upacara peringatan sumpah pemuda ke-94 di halaman Polres Jayapura, Jumat (28/10).

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI – Sebanyak 28 orang personil Polres Jayapura menerima reward atau penghargaan di hari sumpah pemuda, Jumat (28/10).

Pemberian reward tersebut berlangsung saat upacara hari sumpah pemuda ke-94 dengan Thema “Bersatu Membangun Bangsa”yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura.

Para personil yang menerima penghargaan tergabung dalam Timsus Cycloop, Tim Paniki, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, Satuan Pol Air, dan Dalmas Satuan Samapta Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK MH dalam arahannya mengatakan, peringatan hari sumpah pemuda merupakan upaya menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah bekerja keras dalam tugas-tugas Kepolisian, khususnya di Polres Jayapura, tetap bekerja dengan ikhlas,”tutur kapolres.

“Penghargaan ini menjadi contoh untuk rekan yang lain dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan guna meningkatkan sumber daya manusia yang unggul di lingkungan Polri,”sambungnya mengakhiri.