Berita

Personil Brimob Bantu Warga Kampung Oihu Bangun Masjid

×

Personil Brimob Bantu Warga Kampung Oihu Bangun Masjid

Sebarkan artikel ini
Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku bantu warga Kampung Oihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon bangun Masjid Al- Hijrah, Sabtu (26/09/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dalam rangka mewujudkan moto kemanusiaan Brimob “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, maka para personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Sabtu (26/09/2020), bersama masyarakat ikut ambil bagian melakukan bakti sosial pengecoran lantai II Masjid Al- Hijrah, Kampung Oihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon

1551
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pelaksanaan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Aiptu H. Newnuni Ps. Danton 1 Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Aiptu H. Neuwnuni sangat bersyukur, dapat kesempatan membantu masyarakat membangun tempat ibadah.

“Anggota Kompi A Pelopor membantu mengerjakan pengecoran bersama-sama dengan warga Kampung Oihu, Desa Batu Merah, sehingga pengecoran dapat selesai dengan waktu yang lebih cepat,” katanya kepada wartawan, di Ambon, Minggu (27/9/2020).

Newnuni menyatakan, pihaknya datang untuk ikut membantu warga yang membutuhkan bantuan. Ia juga bersyukur, kehadiran pihanya di Kampung Oihu diterima masyarakat.

“Sehingga kami bersama-sama dengan masyarakat Desa Batu Merah, melaksanakan bakti sosial dalam bentuk pengecoran lantai II, Masjid Al- Hijrah di Kompleks Oihu, Desa Batu Merah,” katanya.

Newnuni berharap, agar mereka selalu dilibatkan dalam kegiatan masyarakat, dan Ia berjanji akan terus membantu kegiatan-kegiatan seperti ini, agar selalu terjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kota Ambon maupun di desa-desa sekitarnya.

“Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami. Sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” tandas dia.