Berita

Peringati HPN 2021, ini Pesan Pemilik Warkop RKD

×

Peringati HPN 2021, ini Pesan Pemilik Warkop RKD

Sebarkan artikel ini
Pemotongan tumpeng Hari Pers Nasional di RKD Merauke.Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Sebagai owner Rumah Kopi D’waroeng (RKD) Merauke, Jasman Tristanto punya pesan kepada jurnalis Merauke dalam momen Hari Pers Nasional 2021.

“Wartawan diharapkan selalu menjadi mata dan telinga masyarakat untuk memantau setiap perkembangan. Menjadi pendengar dan menyuarakan aspirasi masyarakat melalui berita yang dipublikasi,” pinta Jasman usai syukuran peringati Hari Pers Nasional, Selasa (9/2/2021) di RKD.

Selain itu, ia harapan kerja sama antara media dan RKD Merauke tetap terjalin baik. Terutama turut mempromosikan kopi dari Muting guna meningkatkan ekonomi petani kopi lokal setempat.

4943
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Membantu mempromosikan kopi lokal Merauke, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Distrik Muting, dan Bupul,” pungkasnya.

Sebagai bentuk support peringatan Hari Pers Nasional kali ini, pihak RKD ikut memberikan dukungan dengan menyiapkan tempat serta fasilitas pendukung lainnya pada acara syukuran HPN 2021.

Pihak RKD menganggap pers sebagai corong informasi dalam mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Merauke.