Berita

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Polsek Sota Tanam Pohon di Perbatasan RI-PNG

×

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Polsek Sota Tanam Pohon di Perbatasan RI-PNG

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Sota, Iptu Makruf Soeroto beserta anggotanya melaksanakan penghijauan di sekitar areal Mapolsek Sota dan asrama perbatasan Sota RI-PNG Merauke, Papua. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kapolsek Sota, Iptu Makruf Soeroto beserta anggotanya melaksanakan penghijauan di sekitar areal Mapolsek Sota dan asrama perbatasan Sota RI-PNG Merauke, Papua.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Puluhan pohon yang ditanam adalah dari anakan mangga, rambutan, jeruk dan pohon anggin.

“Saya harapkan anggota Polsek harus sosialisasikan penghijauan ini dalam menciptakan lingkungan hidup yang bersih, indah dan bermanfaat,” ucap Iptu Makruf dalam rilisnya, Jumat (5/6).

4401
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Makna dari kegiatan ini, Kapolsek bersama anggotanya ingin menanamkan rasa cinta terhadap lingkungan sekitar, melalui penghijauan memanfaatkan bibit buah-buahan, yang nantinya dapat dinikmati hasilnya.