Berita

Peringati Hari Ibu, FJPI PB Bagi-Bagi Bingkisan

×

Peringati Hari Ibu, FJPI PB Bagi-Bagi Bingkisan

Sebarkan artikel ini
Anggota FJPI PB bersama Wakil Ketua II DPRD Kota Sorong, Elisabeth Nauw membagikan bingkisan kepada penjual kelapa di Pasar Boswesen, dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2022. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2022, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Papua Barat (FJPI PB) membagikan bingkisan kepada mama-mama Papua yang notabene adalah pelaku ekonomi.

Pembagian bingkisan itu melibatkan Wakil Ketua II DPRD Kota Sorong Elisabeth Nauw dan aktivis perempuan kota Sorong, Kamis (22/12/2022).

“Hari ini saya bersama teman-teman dari FJPI, kita jalan membagikan bingkisan dalam rangka memperingati hari Ibu. Kita bagikan bingkisan ini ke beberapa titik dengan sasaran mama-mama Papua yang berjualan pinang dan juga kelapa,” ujar Elisabeth.

Elisabeth mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum ibu, dan memberikan apresiasi kepada para ibu yang telah menjalankan peran strategis sebagai Ibu dengan segenap pengorbanan dan kerja kerasnya.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, yakni perempuan berdaya Indonesia maju, nah di situ kita lihat bahwa pentingnya peran perempuan. Kita mendorong kewirausahaan perempuan. Untuk apa? Ya mempercepat pertumbuhan ekonomi dan juga pemulihan di Indonesia. Lewat momen ini kita saling berbagi, saling mendorong, saling menguatkan untuk kita bangkit,”tuturnya.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan tersebut, Elisabeth berharap FJPI Papua Barat tetap solid, sebab kekuatan perempuan adalah inspirasi perubahan.

“Sehingga di dalam kebersamaan ini kita akan kumpulkan kekuatan-kekuatan perempuan dari berbagai profesi. Kalau bisa, lewat forum jurnalis ini mengumpulkan semua, sehingga kita bisa bergerak membahas isu perempuan, ” pungkasnya.