Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Sorong Dimeriahkan Dengan Jalan Santai

Pj. Walikota Sorong, George Yarangga saat melepas peserta jalan santai dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Pemerintah Kota Sorong menggelar jalan santai bersama masyarakat, pelajar, ASN Pemkot Sorong, Jumat (28/10/2022).

Pantauan media ini, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai dengan titik start dari halaman Ramayana Mall Sorong dan berakhir di kantor Walikota Sorong.

Selain itu pemerintah kota Sorong juga menyiapkan berbagai doorprize dan hadiah utama lainnya untuk peserta jalan santai.

Penjabat (Pj) Walikota Sorong menjelaskan, kegiatan jalan santai merupakan puncak dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

“Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, dan mengingatkan kembali betapa pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa,” George Yarangga.

Yarangga mengatakan, pada momentum hari sumpah pemuda ini diharapkan dapat meningkatkan semangat pemuda dalam membangun Kota Sorong dan berpikir lebih kreatif dan inovatif.