Pererat Tali Persaudaraan,Yayasan Kasih Karunia Papua Gelar Natal Bersama

Perayaan natal bersama Yayasan kasih karunia Papua. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Yayasan Kasih Karunia Papua yang berlokasi di jln Sultan Hasanuddin, kota Sorong menggelar perayaan Natal Bersama, Kamis (9/12/21).

Perayaan Natal yang turut dihadiri oleh ketua yayasan kasih karunia Papua, kepala sekolah TK Kasih karunia Papua, murid, serta orang tua murid itu berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan ibadah bersama.

Adapun tema yang diangkat adalah “cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan”, dan sub thema “dengan cinta kasih Kristus TK Kasih Karunia Papua mewujudkan tali persaudaraan”

Ketua yayasan kasih karunia Papua, Theo Wambrauw mengatakan bahwa perayaan natal ini menjadi momentum awal untuk saling mengasihi satu dengan yang lainnya, hidup berdampingan secara baik dengan mewujudkan tali persaudaraan.

“Sesuai tema Natal yakni cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan, artinya bagaimana anak-anak TK Kasih karunia Papua menguatkan tali persaudaraan walaupun di dalam sini ada yang juga latar belakangnya dari suku lain, ” ujar Theo.

Oleh karena itu, TK Kasih Karunia Papua mengangkat tema persaudaraan pada perayaan Natal ini. Perayaan natal ini juga diharapkan dapat menciptakan generasi atau insan yang berspiritual, berintegritas dan takut akan Tuhan.

“Kita harap supaya orang-orang tua yang lain, bisa bawa anak-anak untuk bisa dididik di sini. Keunggulan di TK ini terletak pada nilai-nilai yang kita ajarkan. Tidak hanya ilmu, tetapi juga nilai spiritual dalam semangat Kekristenan sehingga dapat membentuk anak menjadi pribadi yang baik,”pungkasnya.