Berita

Pererat Silaturahmi, PWI Sorong Raya Gelar Buka Puasa Bersama

×

Pererat Silaturahmi, PWI Sorong Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Pengurus dan anggota PWI Sorong Raya saat menggelar buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Aimas. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong raya menggelar acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan yang berlokasi di Aimas, kabupaten Sorong, Jumat (30/4/2021).

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain anggota dan pengurus PWI Sorong Raya, buka puasa bersama itu juga diikuti oleh kalangan wartawan yang ada di Sorong, juga instansi PLN. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus. Terimakasih kepada teman-teman wartawan semua yang berkenan hadir, saya tidak melihat dia PWI atau dari organisasi manapun. Intinya kita semua ini sama, ” ujar ketua PWI Sorong Raya, Lexy Sitanala.

Lexy mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga PWI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan.

Lexy juga mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.