Pengurus DPC Peradi Kota Sorong Segera Dilantik

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kota Sorong akan dilantik pada Senin (6/2/2023).

Hal itu disampaikan oleh Ketua panitia yang juga merupakan sekretaris komisi pengawas DPC Peradi Sorong, Sokhib Naim, S. H. M.H,.

Ia mengatakan bahwa pelantikan pengurus DPC Peradi Sorong akan dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional Peradi di Rylich Panorama Hotel Sorong, Papua Barat Daya.

“Kesiapan sudah 99 persen, sisanya tinggal partisipasi teman-teman semua anggota Peradi. Jadi pada dasarnya persiapan sudah matang semua. Insya Allah pelantikab akan dilaksanakan pada hari senin jam 19.00 WIT di Rylich Panorama Hotel, ” jelas Sokhib pada teropongnews.com, Kamis (2/2/2023).

Sebelumnya, M. Yasin Djamaluddin, S. H,.M.H kembali terpilih sebagai Ketua Dewan DPC Peradi Kota Sorong untuk periode 2022-2027.

Yasin Djamaluddin terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV Peradi kota Sorong yang digelar di Rylich Panorama Hotel Sorong, pada Sabtu (19/11/2022) lalu.

“Seharusnya yang akan melantik adalah ketua umumnya, yakni Otto Hasibuan namun karena beliau berhalangan, maka pelantikan akan dilakukan oleh Ketua harian Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia didampingi Sekjen,” pungkasnya.