Berita

Pencarian Long Boat Berpenumpang 4 Orang Yang Hilang di Perairan Raja Ampat Masih Nihil

×

Pencarian Long Boat Berpenumpang 4 Orang Yang Hilang di Perairan Raja Ampat Masih Nihil

Sebarkan artikel ini
Hingga hari ke dua, Selasa (5/7/2022), Tim SAR gabungan masih terus berupaya mencari long boat berpenumpang empat orang yang hilang di perairan Raja Ampat. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pencarian hari ke dua terhadap empat orang yang dilaporkan hilang di perairan Waisai, Kabupaten Raja Ampat masih nihil, Selasa (5/7/2022).

1496
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, Long Boat bermuatan 4 penumpang itu berangkat dari Waisai tujuan Dorekar, Raja Ampat pada tanggal 29 Juni 202 sekitar pukul 10.00 WIT.

Karena tidak kunjung tiba di tempat tujuan, hal itu kemudian dilaporkan oleh Falen Burdam, ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Senin (4/7/2022).

“Tm SAR gabungan dan telah melaksanakan pencarian sesuai dengan rencana operasi SAR dengan hasil pencarian Nihil. Operasi SAR hari ke-3 direncanakan dilanjutkan esok hari, Rabu (6/7/2022) pukul 07.00 WIT. “ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Amiruddin, A.S,. S. Sos,. Selasa (5/7/2022).

Adapun nama empat korban yang sedang dalam pencarian yakn Stanly Bastian Burdam, (laki-laki, 44 tahun ), Metus Sael Burdam (Laki-laki, 15 tahun), Stephanus Burdam (laki-laki, 11 tahum) dan Sodam Sowiyai (laki-laki, 45 tahun).