Berita

Pemprov Sulsel dan KPK Bahas Anti Korupsi Bagi Pelaku Usaha

×

Pemprov Sulsel dan KPK Bahas Anti Korupsi Bagi Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini
Dialog Pengurus Komite Advokasi Daerah (KAD) di Sulsel dengan Komisi Penanggulangan Korupsi (KPK) RI, di aula Gedung Bappelitbangda Sulsel, Jumat (24/2/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Andi Aslam Patonangi, menghadiri pembukaan Dialog Pengurus Komite Advokasi Daerah (KAD) di Sulsel dengan Komisi Penanggulangan Korupsi (KPK) RI, di aula Gedung Bappelitbangda Sulsel, Jumat (24/2/2023).

Andi Aslam mengungkapkan, dialog ini digelar terkait dengan sosialisasi peran dan tugas KAD, yang sudah terbentuk di level provinsi dan akan dibentuk di tingkat Kabupaten Kota.

“Pada prinsipnya di sini akan didialogkan, substansi dialognya salah satunya sosialisasi. Kenapa KAD perlu ada di provinsi dan akan dibentuk di level kabupaten kota. KAD ini penting sekali, dalam rangka menjalankan peran mereka sebagai mekanisme feedback, dalam rangka penciptaan ekosistem yang lebih menyeluruh terhadap penerapan nilai-nilai anti korupsi,” ucapnya.

Menurutnya, dialog ini juga menjadi penting bagi para pelaku usaha. Mengingat, korupsi tidak hanya terjadi di sektor publik tapi juga warning bagi pelaku usaha.

“Oleh karena itu bagaimana kemudian pelaku usaha semakin berintegritas dan tidak melakukan praktek (korupsi) seperti itu,” ungkapnya.

4967
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.