Berita

Pemprov Sulsel Bicara Soal Penganggaran Atlet Untuk PON

×

Pemprov Sulsel Bicara Soal Penganggaran Atlet Untuk PON

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Satgas Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani memimpin rapat dalam rangka persiapan PON ke 20, di Rumah Jabatannya, Jalan Sultan Hasanudin, Selasa (16/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Ketua Tim Satgas Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani memimpin rapat dalam rangka persiapan PON ke 20, di Rumah Jabatannya, Jalan Sultan Hasanudin, Selasa (16/2/2021).

Abdul Hayat Gani mengaku, akan melakukan langkah konkrit mengenai penganggaran kedepan, sebagai suatu integrasi yang tidak bisa dipisahkan.

Mengingat, sudah ada satgas yang merupakan gabungan antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel.

4927
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Ini adalah suatu langkah maju untuk memberikan pelayanan kepada para atlet-atlet kita untuk berprestasi di Papua nantinya,” ungkapnya.

Ia berharap, atlet Sulsel dapat meraih target 10 besar dalam PON yang akan dilaksanakan di Papua pada tanggal 2 Oktober sampai 13 Oktober 2021.

“Kami meminta agar ada publikasi, agar dari segi sistem akuntabilitas masyarakat tahu serta kita berharap target 10 besar, dan kalau bisa lewat dari 10 besar itu, jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Lebih jauh, Sekprov Sulsel ini mengaku, telah menyiapkan time schedule untuk atlet jelang pelaksanaan PON ke 20, di Papua. Serta akan melakukan kunjungan lapangan untuk memotivasi para atlet.

“Intinya adalah kita menyamakan persepsi. Menetapkan time schedule yang jelas, dan kita juga akan kunjungan lapangan memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet,” pungkasnya.

Ia menambahkan, hal lain yang disepakati bersama adalah para atlet ini sudah divaksin.

“Karena masih ditengah pandemi covid-19,para atlet dipastikan sudah divaksin,Mengingat para atlet ini akan beradaptasi dengan lingkungan di Papua,” tandas dia.