Berita

Pemprov Sulsel Bakal Bantu Logistik Bagi Korban Terdampak Gempa di Cianjur

×

Pemprov Sulsel Bakal Bantu Logistik Bagi Korban Terdampak Gempa di Cianjur

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dari laporan, gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022, sekitar pukul 13.20 WIB.

“Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Atas Nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kami mengucapkan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya saudara kita korban Gempa Cianjur,” ujarnya kepada wartawan, di Makassar, Rabu (23/11/2022).

“Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala menerima disisi-Nya dan memberi kemudahan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya, Aamiin,” tambahnya.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat khususnya di Sulsel, untuk ikut mendoakan kepada korban yang terluka, agar diberi kesabaran dan ketabahan serta lekas pulih.

Ia pun telah menginstruksikan untuk membantu support logistik kepada Cianjur. Pemprov Sulsel juga aka mengirimkan bantuan berupa logistik.

“Pemprov Sulsel melalui Dinas BPBD dan Dinsos telah berproses untuk menyiapkan pengiriman bantuan peduli ke Cianjur,” tutup dia.