Berita

Pemprov PPS Alokasikan Anggran untuk Perbaikan Jalan Rusak

×

Pemprov PPS Alokasikan Anggran untuk Perbaikan Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan, Apolo Safanpo. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Di tahun pertama setelah dimekarkan sebagai daerah otonomi baru (DOB), Pemprov PPS sudah menyiapkan alokasi anggaran untuk memperbaiki kerusakan jalan yang menjadi kewenangan provinsi.

1563
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pemerintah Provinsi Papua Selatan kini sudah menginventarisir ruas jalan yang menjadi kewenangan pusat, provinsi maupun kabupaten. Yang menjadi kewenangan PPS segera dilakukan perbaikan.

“Yang menjadi kewenangan provinsi akan kita perbaiki apabila ada kerusakan,” ujar Pj. Gubernur PPS, Apolo Safanpo di Merauke, Sabtu (28/1/2023).

Mengingat proses pemerintahan provinsi baru dimulai, maka ada banyak hal yang harus diproses sehingga membutuhkan waktu untuk sampai pada eksen di lapangan. Untuk itu, masyarakat diminta bersabar, pemerintah tetap konsen melakukan pembangunan di semua bidang dan infrastruktur jalan menjadi prioritas.