Berita

Pemkot Ternate Gelar Rakor Cegah Masuknya Varian Omicron

×

Pemkot Ternate Gelar Rakor Cegah Masuknya Varian Omicron

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman didampingi Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman memimpin Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Kota Ternate dalam rangka pencegahan masuknya Covid-19 varian Omicron, yang digelar di ruang rapat lantai II Kantor Wali Kota Ternate. Selasa (28/12/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman didampingi Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman memimpin Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Kota Ternate dalam rangka pencegahan masuknya Covid-19 varian Omicron, yang digelar di ruang rapat lantai II Kantor Wali Kota Ternate. Selasa (28/12/2021).

1513
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hadir dalam rakor tersebut, Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, Ketua DPRD Kota Ternate Muhajiri Bailussy, unsur pimpinan Polres Ternate, Kodim 1501/Ternate, Kejaksaan Negeri Ternate, Pengadilan Negeri Ternate serta unsur terkait lainnya.

Rapat koordinasi tersebut membahas upaya-upaya pemangku kepentingan daerah, dalam mengantisipasi masuknya virus corona varian omicron.

Juru bicara kantor Wali Kota Ternate, Agus Fian Jambak dalam keterangan resminya menyampaikan, pertemuan unsur pimpinan daerah di ruang rapat Wali Kota, merupakan tindak lanjut Forkompimda dalam mengantisipasi masuknya varian baru omicorn ke wilayah Kota Ternate.

Dalam kesempatan tersebut, kata Jambak, Wali Kota berharap, semua jajaran Forkopimda Kota Ternate bersama tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dapat mengambil peran untuk bersama-sama mengantisipasi masuknya varian baru Covid-19 ke Kota Ternate.

“Kota ini, banyak dihuni berbagai elemen masyarakat. Beragam suku dan agama, dengan karakteristik Ternate sebagai kota yang plural. Untuk itu, Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Ternate agar tetap sehat dan terbebas dari Covid-19,” tutup Jambak mengutip pesan Wali Kota.