Berita

Pemkot Sorong Kembali Lepas 4 Pasien Sembuh Covid-19

×

Pemkot Sorong Kembali Lepas 4 Pasien Sembuh Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pelepasan pasien sembuh Covid-19 di diklat kampung salak. (Foto :Ist/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG -Pemerintah Kota Sorong kembali melepas pasien sembuh dari Covid-19 di Diklat kampung Salak, sebanyak 4 (empat) pasien Orang Tanpa Gejala (OTG), Selasa (7/7/2020).

Keempat pasien tersebut masing-masing berinisial M (30), jenis kelamin perempuan, beralamat di kelurahan Pal Putih, N (53) perempuan, beralamat di kelurahan Kaligi, GM (46), perempuan, beralamat di kelurahan Klagete dan N.A.S (34), perempuan, beralamat di kelurahan Malasilen.

Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman, S.STP.,M.Si dalam sambutan singkatnya mewakili Walikota Sorong mengatakan, sembuhnya pasien dari Covid-19 merupakan harapan seluruh warga Kota Sorong.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap seluruh pasien di sini semuanya bisa pulang. Juga, setelah pulang nantinya diberikan kesehatan dan jangan kembali lagi. ini menjadi pengalaman yang pertama dan yang terkahir,” harap Asisten I.

Ditambahkannya, pesien yang sembuh dapat menceritakan kepada tetangganya ataupun warga Kota Sorong, bahwa pasien covid-19 bukan untuk ditakuti atau dijauhi, namun mereka membutuhkan dukungan dan semangat agar dapat segera pulih.