Berita

Pemkab Merauke Serahkan Bama di Dua Kampung Ini

×

Pemkab Merauke Serahkan Bama di Dua Kampung Ini

Sebarkan artikel ini
Bantuan bama kepada masyarakat Kampung Sarsang dan Kamangi, Distrik Tanah Miring, Merauke. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke, tidak henti-hentinya membagikan bahan makanan (bama) kepada masyarakat kurang mampu dalam masa sosial distance, akibat pandemi Coronavirus (Covid-19).

Mulai dari daerah perkotaan hingga beberapa titik di kampung-kampung. Rabu (15/4), tim yang dipimpin Kabag Pemerintahan Kabupaten Merauke, Yosafat Fonataba melakukan pembagian ratusan paket Bama di Kampung Sarsang dan Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring.

Sebanyak 117 paket untuk warga Kampung Sarsang dan sebanyak 97 paket bagi warga Kamangi yang siap didistribusikan. Foto-Ist/TN

“Ini sebagai kepedulian pemerintah daerah dalam situasi pandemi Covid-19, maka ada pembagian bama kepada masyarakat,” ucap Yosafat saat menyerahkan bantuan.

4370
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyerahan berlangsung di Kantor Distrik Tanah Miring sebanyak 117 paket untuk warga Kampung Sarsang dan salah satu rumah Kepala Kampung untuk sebanyak 97 paket bagi warga Kamangi.

Masing-masing menerima satu paket yang di dalamnya terdapat beras, minyak goreng, mie instan, dan telur.