Berita

Pelantikan Pejabat, Bupati Merauke: Mudah-mudahan Bulan Ini

×

Pelantikan Pejabat, Bupati Merauke: Mudah-mudahan Bulan Ini

Sebarkan artikel ini
Bupati Merauke, Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke, Romanus Mbaraka membeberkan ada rencana pelantikan pejabat pada lingkungan Pemkab setempat dalam bulan Februari ini.

1065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Gedung Negara Merauke, Kamis (17/2/2022). Namun, lanjut dia, sebagai pegawai negeri sipil tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab dan siap ditempatkan di mana saja.

“Karena roda pemerintahan tetap jalan tidak tergantung pada siapapun. Pegawai negeri siap mengabdi kepada pemerintah dan rakyat Indonesia. Jadi kita jangan tergantung pada jabatan, kita harus berbakti dalam profesi,” tegas Romanus.

Lanjut kata Romanus, roda pemerintahan tidak akan berhenti karena ganti bupati atau pejabat lainnya. Sehingga ditegaskannya agar semua ASN jalankan tugas dan siap menerima penggantian posisi dan siap ditempatkan di mana saja.

“Jadi kalau ada yang mengatakan terganggu secara psikologi, itu dia bukan ASN,” pungkasnya.