Berita

Pelaku Curas di Nabire Diciduk Polisi Usai Beraksi

×

Pelaku Curas di Nabire Diciduk Polisi Usai Beraksi

Sebarkan artikel ini
Pelaku curas berinisial MW yang dibekuk tim opsnal Polres Nabire usai beraksi terhadap korban seorang wanita

TEROPONGNEWS.COM NABIRE – Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dengan Kekerasan (curas) sesaat setelah melakukan aksinya di Jalan Panti Asuhan, Kelurahan Wonorejo, Kabupaten Nabire.

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku tersebut berinisial MW (20) ditangkap pada Rabu (19/10). Sedangkan korbannya seorang seorang perempuan berinisial AR.

Kasat menerangkan, pada saat itu pelaku bersama temannya berinisial TY berboncengan menggunakan motor. Setibanya di Kelurahan Wonorejo, pelaku melihat ada seorang perempuan mengendarai motor.

“Setelah mengetahui saat itu korban sedang sendirian, kedua pelaku kemudian merapatkan motor ke arah korban. Selanjutnya pelaku MW merampas motor korban dari arah belakang sambil menodongkan pisau badik yang dibawa ke arah bagian leher korban,”terang kasat reskrim.

Kasat menambahkan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya kejadian tersebut, tim opsnal langsung bergerak ke TKP dan langsung mengamankan pelaku MW serta barang bukti.

“Untuk pelaku TY sampai saat ini masih dalam pencarian tim opsnal kami di lapangan karena pada saat itu ia berhasil kabur melarikan diri,” ungkapnya sembari menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap pelaku.