Peduli Covid-19, Mitra Polres Merauke Beri Bantuan Sembako

Polres Merauke menerima bantuan dari mitra, berupa paket sembako yang akan digunakan untuk kegiatan dapur lapangan TNI-Polri. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan mewakili Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK menerima bantuan dari mitra Polres Merauke, berupa paket sembako yang akan digunakan untuk kegiatan dapur lapangan TNI-Polri.

Bantuan tersebut dari pimpinan Bank BRI Merauke, berupa beras 10 kg sebanyak 20 karung, Aqua botol mini sebanyak 10 karton, telur sebanyak 20 rak, mie instant sebanyak 10 karton, kopi sebanyak 1 karton, Sarden sebanyak 1 karton, minyak goreng 5 liter sebanyak 2 karton (10 ciregen), dan garam sebanyak 1 karton.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak yang telah membantu, dan seluruh stakeholder yang membantu dalam meringankan warga yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Merauke,” ucap Kasat Binmas dalam rilis, Selasa (28/4).

Sembako bantuan dari BRI Cabang Merauke, untuk dapur lapangan TNI-Polri. Foto-Ist/TN

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai contoh bagi siapa saja yang memiliki kemampuan terutama pengusaha, dan komunitas, agar tergerak hatinya memberikan sumbangan demi membantu sesama yang berkekurangan.