Berita

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah, Dari 4 Jadi 5 Orang

×

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah, Dari 4 Jadi 5 Orang

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Satgas, Rudy R Laku, saat memberikan rilis covid 19. Foto Mega/TN.

Sorong,TN – Kota Sorong Papua Barat, per Selasa , 21 April 2020, kasus positif terjangkit corona virus (Covid-19) bertambah satu, menjadi lima orang. Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanggulangan Covid-19 kota Sorong, Rudy R Laku.

“Dari 21 sampel yang kita kirim itu satu sampel tidak terbaca hasil pemeriksaan lab tidak terbaca sementara 2 positif dan sisanya 18 itu negatif. informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat yang kami terima hari ini bahwa satu sampel yang tidak terbaca itu sudah terbaca hari ini dan hasilnya adalah positif. Pasien positif ini berjenis kelamin perempuan umur 47 tahun, sehingga pasien yang positif di kota Sorong itu bertambah satu menjadi 5 orang,” jelas Rudy Laku.

Oleh karena itu, Satgas Covid-19 menghimbau kepada masyarakat kota Sorong untuk untuk bersama-sama menjaga atau bekerja sama untuk mencegah penyebaran virus Covid-199 di kota Sorong, mengingat bahwa satu pasien yang positis sebelumnya berstatus OTG .

4761
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Yang positif ini itu tidak ada perjalanan ke luar ,dengan demikian bisa kita simpulkan sementara bahwa ketiga orang yang positif ini ini telah terjadi transmisi lokal. Oleh sebab itu kami mengharapkan Bapak Ibu sekalian masyarakat untuk lebih berhati-hati karena penyebaran tradisi lokal ini sudah terjadi dikota ini,” tandas mantak kepala dinas Kelautan dan Perikanan kota Sorong itu.