Berita

Pasien Positif C-19 Di Kota Sorong Bertambah Menjadi 8 Orang

×

Pasien Positif C-19 Di Kota Sorong Bertambah Menjadi 8 Orang

Sebarkan artikel ini
Tim satgas covid-19 kota Sorong saat merilis data pasien covid-19 per Senin (27/4). Foto mega/TN.

Sorong,TN – Jumlah pasien postif Covid-19 bertambah 3 orang dari sebelumnya 5 orang, sehingga kini menjadi 8 orang yang positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan juru bicara Satgas Covid-19, Rudy R Laku, Senin (27/4).

Dikatakan, hasil tersebut sesuai dengan sampel yang telah dikirim pada tanggal 21 April 2020 lalu, di Balitbangkes Makassar. Hasilnya terdapat 6 orang positif Covid-19 yang terdiri dari 3 pasien lama dan 3 pasien baru.

“Dari hasil pemeriksaan itu di kota Sorong ada 6 orang yang positif. Dari 6 orang yang positif itu terdiri dari 3 pasien yang lama dengan inisial RK, jenis kelamin perempuan, umur 55 tahun dari PDP. Kedua berinisial RA, jenis kelamin perempuan, umur 26 dari OTG. Ketiga berinisial D, perempuan umur 46 tahun,”jelas Rudy Laku, Senin (27/04) di posko Covid-19 kota Soronh.

Sedangkan 3 orang pasien Covid-19 positif yang baru berinisial S, laki-laki, umur 41 tahun dari PDP. Kedua, berinisi W, jenis kelamin laki- laki, umur 52 tahun. Ketiga, pasien berinisial A, laki-laki, umur 66

Ditambahkannya, total keseluruhan sampel yang diterima berjumlah 90 orang. Pihaknya akan kembali mengirimkan sampel berikutnya.

4961
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dengan demikian hasil laboratorium kita sampai saat ini sudah berjumlah 90 sampel, terdiri dari 82 negatif dan 8 positif, dan semua sampel sudah ada hasilnya sehingga yang diproses sudah selesai dan tidak ada lagi. Kecuali nanti dalam minggu depan kami akan kirim sampel berikutnya,”tukas kepala dinas Perukanan dan Kelautan kota Sorong itu.