Berita

Kapolda Papua Barat Mengecek Langsung Jenazah Korban di Double O Sorong

×

Kapolda Papua Barat Mengecek Langsung Jenazah Korban di Double O Sorong

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat saat meninjau lokasi tempat karaoke Double O Sorong pasca dibakar massa yang bertikai. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pasca peristiwa pertikaian dua kelompok warga di kota Sorong, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing langsung meninjau lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) Doubel O, Selasa (25/1/2022).

Sebelumnya, Double O Sorong dibakar saat terjadi bentrok dua kelompok warga di jalan Sungai Maruni Kilometer 10 Kota Sorong, Papua Barat Selasa (25/1/2022) dini hari.

Pantauan media ini , saat meninjau Double O Sorong, Kapolda Papua Barat didampingi Pejabat Utama dan Kapolres Sorong Kota.

2356
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saat ini saya di Sorong, saya ingin memastikan apa yang terjadi. Kita telah berkordinasi dengan TIM DVI Pusdokes Polri untuk datang dan melakukan pengecekan terkait jenazah ini ,”kata Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Pada peristiwa itu, terdapat 18 korban dalam peristiwa itu. Di mana 1 merupakan korban bentrok dan 17 merupakan korban yang terbakar saat terjebak dalam THM Doubel O ketika dibakar massa.

Berdasarkan data yang dihimpun, 17 korban yang terbakar didalam tempat karaoke Doubel O sebagian besar merupakan karyawan, tiga di antaranya adalah pengunjung.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengimbau kepadda masyarakat yang bertikai di Kota Sorong tetap menahan diri.

“Percayakan hal ini kepada kepolisian, kami akan terus melakukan identifikasi para korban untuk mengetahui identitas,” kata Kabid Humas di Sorong, Selasa (25/1/2022).