Berita

Partai NasDem Papua Barat Siap All Out “Bertempur” di Pemilu Serentak 2024

0
×

Partai NasDem Papua Barat Siap All Out “Bertempur” di Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Foto bersama ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si. foto ist

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Partai NasDem siap bertempur dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang akan berlangsung pada bulan FebruarI dan November 2024 mendatang.

1022
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Untuk menuju perhelatan politik tersebut Partai NasDem akan menyiapkan strategi jitu dalam memenangkan baik pemilihan presiden (Pilpres), pemeilihan legislatif (Pileg) dan juga pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Strategi politik tersebut akan dibahas dalam rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan berlangsung pada tanggal 15 sampai 17 Juni 2022 di Jakarta.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si kepada wartawan mengatakan, pihaknya siap menghadiri agenda partai itu serta mendapat arahan dari Ketua Umum Surya Paloh tentang langkah-langkah yang akan dilakukan kedepan.

Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini memastikan bahwa gerbong Papua Barat wajib hadir dalam Rakernas diantaranya KSB dan pengurus DPW, DPD Kabupaten/Kota termasuk anggota DPRD.

“Jadi kita akan laporkan apa yang selama ini kita kerjakan kepada masyarakat di Papua Barat selanjutnya kita akan mendapat arahan dari Pak Ketum terutama terkait dengan konsolidasi organisasi partai NasDem menuju tahun politik 2024, kan semua ketua DPW hadir karena itu momen ini penting untuk konsolidasi organisasi,” ungkap Dominggus Mandacan kepada wartawan di Kediamannya, Kampung Mandopi, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Minggu (12/6/2022).

Mantan Bupati Manokwari dua periode itu mengatakan salah satunya strategi yaitu mempersiapkan tiket kursi di DPR Papua Barat dan Kabupaten/ Kota untuk pilkada serentak 27 November 2024.

“Periode kedua Gubernur Papua Barat itu sudah pasti karena itu DPW Partai NasDem siapkan strategi politik, sebab itu akan kami laporkan bukan prestasi saja tetapi kekurangan yang dihadapi selama ini juga dilaporkan kepada Ketum DPP,” ujarnya.