Berita

Parapaga: Corona Punya Dampak Positif

×

Parapaga: Corona Punya Dampak Positif

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga. Foto end/TN.

Talaud, TN – Di tengah kekhawatiran wabah Corona Virus Disaise (Covid) 19 yang menghantui seantero negeri, Wakil Bupati Talaud, Moktar Parapaga justru merasa ada hal positif yang bisa diambil dari situasi saat ini.

“Dengan adanya virus corona, masyarakat saat ini hidup lebih bersih. Sudah mulai sadar akan cuci tangan, diam di rumah, konsumsi vitamin dan terutama membiasakan diri terhindar dari penyakit,” kata wakil bupati, di Melonguane, baru-baru ini.

Menurutnya, saat ini satu-satunya cara untuk menghindari virus corona adalah hidup bersih dan menjaga daya tahan tubuh. Karenanya, dia menyarankan agar masyarakat rajin mengkonsumsi multivitamin dan terus menjaga kebersihan.

4683
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kalau nanti pulang rumah, cuci tangan dulu, jangan langsung peluk anak dan istri, jika perlu mandi dulu baru masuk rumah dan konsumsilah vitamin. Kita bisa membuat sendiri penjaga daya tahan tubuh dengan bahan yang ada, seperti jahe. Saya sendiri rutin mengkonsumsi air rebusan jahe, karena saya rasa itu bisa menjaga daya tahan tubuh dan menangkal corona,” tuntas wakil bupati.