Papua Field Gelar Vaksin Gotong Royong Untuk Pekerja, Mitra, dan Keluarga

TEROPONGNEWS.COM,SORONG– Papua Field Zona 14 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja, mitra, dan keluarga dari sektor hulu hingga sektor hilir Migas.

Vaksinasi Gotong Royong itu diselenggarakan di Gedung Oxygen, Sabtu (11/9/2021). Kegiatan ini merupakan wujud komitmen manajemen Pertamina Subholding Upstream Regional Indonesia Timur untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada para Pekerja, dan keluarga, serta Mitra Kerja di seluruh daerah operasinya.

Vaksinasi itu juga bertujuan untuk menekan angka pertambahan dan mengurangi beban pemerintah dalam penanganan Covid-19, khususnya di Wilayah Operasional Perusahaan.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, PT Pertamina EP Papua Field bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Sorong (RSPS) dan Indonesia Healthcare Corporation (IHC).

Pada pembukaan kegiatan vaksin Gotong Royong, Field Manager Papua Field – Abdul Rachman Para Buana menyampaikan keyakinannya terhadap banyaknya peserta yang mengikuti vaksin ini,.

“Dia berharap dengan vaksinasi dosis pertama ini, seluruh pekerja, keluarga dan mitra PT Pertamina EP Papua Field sudah dapat terlayani, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kegiatan operasional di perusahaan dapat kembaliberjalan dengan baik dan lancar.

“Sebanyak 197 Vaksin jenis Sinopharm sudah diberikan kepada pekerja, mitra dan keluarga dari sektor hulu hingga sektor hilir Migas. InsyaAllah vaksinasi kedua akan diselenggarakan pada bulan November 2021,” ujarnya.