Berita

Di Hari Pentakosta, GAMKI Merauke Gelar Aksi Sosial

×

Di Hari Pentakosta, GAMKI Merauke Gelar Aksi Sosial

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,MERAUKE – Tepat di Hari Pantekosta, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Merauke melakukan kegiatan aksi sosial ke masyarakat.

1504
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi yang dilakukan berupa bagi-bagi makanan kepada masyarakat yang dijumpai khususnya masyarakat kecil, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan.

“Giat ini dengan memberikan makanan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sebagai bentuk kepedulian GAMKI Merauke terhadap masyarakat yang selama ini tinggal di jalan,” ujar Pdt. Regina Swabra, selaku Ketua DPC GAMKI Merauke, Senin (6/6/2022).

Dalam melakukan aksi, seluruh peserta menyusuri jalan-jalan sekitar Merauke. Kegiatan sosial ini atas inisiatif ketua dan pengurus serta anggota dengan sumber dana mandiri.

“Target kita anak-anak maupun orang tua yang membutuhkan yang ada disekitar Jalan Parakomando, Jalan Pemuda, Jalan Sutan Syahrir,” tambahnya.

Sebagaimana di hari Pentakosta merupakan hari turunnya Roh Kudus Allah yakni Roh Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera, Kesabaran, Pengusaha Diri, Kebaikan, Kelemahlembutan, Kemurahan Hati dan Roh Kesetiaan. Buah-buah Roh tersebut harus diwujudnyatakan di dalam kehidupan setiap hari baik kepada Sang Pencipta dan juga kepada sesama manusia.